Rabu, 29 Mei 2013

Lembaran pertama

gue Aulia Utami Putri (yah sama lah ya kaya name on my blog) panggilan? gue juga gak bisa mastiin, kadang gue dipanggil Lia, Liyak (pake "K"), Aul, Lee, Iyak. dan yang paling gue senengin itu di nama panggilan "Iyak" . gatau kenapa, mungkin pembawaan dari orang yang pertama kali manggil gue pake sebutan itu. Siapa? sahabat gue yang juga udah jadi kaya musuh gue. Dia itu baik banget, care banget sama gue yah terkadang gue sendiri juga gatau kenapa bisa dia sebegitu carenya mungkin kekanak-kanakan gue kali ya? ah whateverlah pokoknya gue beruntung punya sahabat kaya dia, bisa ngeposisin diri sesuai keadaan. pas marah, dia jadi sejenis manusia bertanduk, wuih kasarnya ampun deh, tapi pas gue ngeluh, gue bilang gue galau, gue bilang butuh bantuan, gue ngebaikin dikit juga dia udah normal lagi, apalagi itu, gue ngeluh dan gue bilang gue galau, mendadak berubah jadi malaikat yang lucu banget gajelas gitu, terlalu baik? banget! beruntung juga sih dia ketemunya sama gue yang gamungkin banget ada niat buat manfaatin dia, yah take and give gitulah ballance kok, dan gak sedikit juga sih dia ketemu sama yang cuma ada maunya doang. kasian? iya!

beruntungnya lagi, kok isi postingan gue yang satu ini yang tadinya gue ngenalin diri jadi ngenalin dia? ogah banget deh. eh btw, gue tinggal di palembang, gue nongol di dunia ini tepat banget tanggal empat belas agustus seribu sembilan ratus sembilan puluh lima. 
 

gue anak pertama dari dua bersaudara dan adik gue yang satu itu berjenis perempuan. yap! dirumah cuma ada satu lelaki tampan, lelaki yang paling terbaik di dunia ini menurut gue; he is my lovely Papa!

sebenernya gue udah lumayan lama punya blog, ya karena gue bukan penulis, jadi gue ogah"an buat ngasih times to write huhuhu. 
gue suka-banget-dunia-fotografi! walaupun gak banyak yang gue tau tentang itu but I really love it. kenapa? gue pernah dimotivasiin setengah mati sama tuh orang yang terlalu baik itu buat nyoba-nyoba ikutan lomba fotografer, karna gue juga pengen banget tau bakat gue dimana, gue nekat ikutan, yaah dengan modal teori yang gak lumayan full di otak gue, gue ikutan! and you know whaaattttt guyssss?? gue juara! hahaha gue-seneng-bangga-banget. gue aja seseneng itu apalagi orang yang terlalu baik itu kan ya? hahaha dan lagi-lagi dia motivasiin gue buat ngebuktiin statement dia kalo gue berbakat di bidang itu, dia nyuruh (maksa lebih tepatnya) buat ikutan lomba lagi dan dia dengan bodohnya (tapi dia tulus, gue tau banget itu) luangin waktunya buat nganterin, nemenin gue dari persiapan ampe lomba dan dari awal ampe gue dapet piala lagi buat yang kedua kali!! she is right! and Thanks Allah! gue (mungkin) emang berbakat didunia fotografi ini.. (hobby gue nambah lagi!) 

nambah? iya, selain gue hobby fotografi (hobby baru), gue udah berkutat di dunia tari. Tari-tarian khas Palembang udah gue lakonin dengan semampu gue, tapi herannya, gue gak tertarik buat ngejadiin Penari sbagai profesi gue, karna gue lebih pengen buat jadi pengusaha kaya si lelaki terbaik itu..

malem ini gue ngedit beberapa kalimat dalam postingan ini karna gue sadar sama globalisasi sekarang. oke gue pikir cukup sedikit tambahan dari gue, lebih dan kurang gue mau tidur!


bye..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar